Truk Box Oleng, Tabrak Tronton Pengangkut Semen di Jalur Bojonegoro-Ngawi

Truk Box Oleng, Tabrak Tronton Pengangkut Semen di Jalur Bojonegoro-Ngawi

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di jalan raya Dusun Kedungrambil Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Jatim, Jumat (10/02).

Insiden kali ini melibatkan antara truk box dengan sebuah truk tronton pengangkut semen.

Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan pengangkut barang ini mengalami rusak berat.

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi truk box mengalami patah kaki.

Kapolsek Margomulyo AKP Marjono menuturkan, kecelakaan berawal saat truk box nopol L 8907 VE yang dikemudikan oleh Agustinus Rudi Kurniawan (43), warga Jalan Bali Mangunharjo Kota Madiun ini dengan ditemani Agus Setiawan (26), warga Jalan Sari Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun, melaju dari arah selatan (Ngawi) ke utara (Padangan Bojonegoro).

Saat melaju di lokasi kejadian, tiba-tiba ban sebelah kiri truk box tersebut turun dari badan jalan aspal dan mengakibatkan laju truk box oleng ke arah kanan.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk tronton pengangkut semen nopol S 8415 UH, yang dikemudikan Sudarmaji (43), warga Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Tak ayal, kedua truk tersebut berbenturan keras. “Karena jarak yang terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas Marjono.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk boks mengalami patah kaki kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Selain itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini insiden laka lantas ini ditangani petugas Satlantas Pos Lantas Tinggang. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim