Tolak Taksi Online, Hari Ini Sopir Angkot di Malang Kembali Gelar Demo

Tolak Taksi Online, Hari Ini Sopir Angkot di Malang Kembali Gelar Demo

TerasJatim.com, Malang:- Aksi demo sopir angkutan umum yang menolak keberadaan taksi online di Kota Malang, rencananya kembali digelar hari ini, Selasa (26/09).

Terkait hal itu, jajaran Polres Malang Kota siap menurunkan kekuatan penuh untuk melakukan pengamanan aksi demo yang digelar di depan Stasiun Kotabaru dan Balaikota Malang tersebut.

“Ada seribu personil kepolisian, mereka siap diturunkan untuk mengamankan demo angkutan agar berjalan lancar,” kata Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianto, Senin (25/08) kemarin.

Dalam pengamanan ini, polisi juga dibantu personil dari TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kota Malang. “Kami juga akan dibantu oleh relawan yang akan membantu mengantarkan masyarakat pengguna angkutan umum ke tempat tujuan,” tuturnya.

Dodot menambahkan, pihaknya mengimbau agar warga masyarakat tetap tenang dan bersabar jika tidak mendapatkan angkutan umum, karena ada tim relawan seperti yang terjadi saat aksi demo angkutan beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya soal jumlah massa yang akan turun aksi demo, Dodot mengaku tidak mengetahui secara pasti. Namun, berdasarkan surat izin yang dikirimkan kepada kepolisian, dipastikan seluruh sopir angkutan akan ikut turun melakukan aksi demo. (Kta/Red/TJ/KBRN)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim