Tim Saber Pungli Mabes Polri, Amankan 2 Pegawai BPN Kota Malang

Tim Saber Pungli Mabes Polri, Amankan 2 Pegawai BPN Kota Malang

TerasJatim.com, Malang – Tim Saber Pungli Mabes Polri t melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap 2 pegawai Kantor Pertanahan (BPN) Kota Malang, Kamis (02/11) sore.

Kapolres Malang Kota AKBP Horuddin Hasibuan mengatakan, dalam OTT kali ini, selain dua orang pegawai Kantor Pertanahan Kota Malang AG dan AN, petugas juga membawa seorang pelapor. untuk dilakukan pemeriksaan di Mapolres Malang Kota.

“Saat ini ketiga orang tersebut tengah dimintai keterangan dan pendalaman kasus dugaan suap di Mapolres Malang Kota,” jelasnya, Kamis (02/11) malam.

Informasi yang dihimpun, AG, seorang pria dan AN, wanita, dua orang pegawai yang diamankan tersebut, menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi).

Selain membawa dua pegawai dan seorang pelapor, tim Saber Pungli juga membawa sejumlah barang bukti berupa dokumen dan uang tunai yang turut disita saat OTT tersebut.

Sementara itu pasca-OTT proses pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Malang tetap berjalan seperti biasa. Namun tidak ada satupun pegawai dan pejabat yang bersedia memberikan keterangan terkait penangkapan dua orang pegawai tersebut.

Hingga berita ini dikirim, pemeriksaan terhadap mereka yang diamankan masih dilakukan di ruang Satreskrim Polres Malang Kota. Sedangkan status kedua orang pegawai itu masih sebagai terperiksa. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim