Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tim Gabungan Gelar Razia Rumah Kos dan Panti Pijat di Kediri

Tim Gabungan Gelar Razia Rumah Kos dan Panti Pijat di Kediri

TerasJatim.com, Kediri – Sejumlah petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polsek Pesantren Polresta Kediri menggelar operasi cipta kondisi dan yustisi, Kamis (29/11).

Operasi ini diikuti oleh 35 personil gabungan yang terdiri dari 10 anggota Polsek, 15 Satpol PP, 2 anggota PM dan 8 anggota TNI.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, tim gabungan mengawali razia di rumah kos Diadem Home, di wilayah Janti, Wates.

“Di tempat ini petugas mengamankan 2 perempuan dan 1 laki-laki dalam 1 kamar. Selain itu diamankan 4 laki-laki dalam 1 kamar dengan membawa senapan angin laras panjang ukuran peluru 5,5 mm,” Jumat (30/11).

Selanjutnya, tim gabungan menuju rumah kos di Kelurahan Pesantren, Panti Pijat Oasis di Jalan Kapten Tendean Kediri. Di dua tempat tersebut, petugas tak menemukan pelanggaran.

“Razia dilanjutkan di rumah kos di Lingkungan Tirtoudan Kelurahan Tosaren. Di tempat milik Jarwo ini, diamankan 2 pasang pria dan wanita yang bukan suami istri,” imbuhnya.

Kamsudi menambahkan, tak berhenti di situ saja, petugas gabungan kembali melanjutkan razia ke sejumlah rumah kos, diantaranya di Lingkungan Tirtoudan Kelurahan Tosaren dan di wilayah Kelurahan Betet, serta menuju Panti Pijat Akeno di Jalan Kapten Tendean Kediri.

“Petugas tidak menemukan pelanggaran. Giat operasi gabungan ini selesai pukul 11.00 WIB dengan tertib, lancar dan aman,” pungkasnya. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim