Tiga Malam Pesta Miras, Dua Warga di Sumbersari Blitar Tewas

Tiga Malam Pesta Miras, Dua Warga di Sumbersari Blitar Tewas

TerasJatim.com, Blitar – Dua orang tewas akibat menggelar pesta minuman keras (miras) selama tiga malam di sebuah warung di Dusun Sumbersari Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar Jatim, Jumat (29/09).

Keduanya diketahui bernama Dodik Setiawan (30), warga asal Surabaya dan pemilik warung, Wiwit Hadi Suwito (33). Sementara dua orang lainnya dilaporkan harus menjalani perawatan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan, diduga kedua korban meninggal usai pesta miras. Namun, pihaknya akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk mengungkap penyebab pasti kematian keduanya.

“Dugaan sementara memang yang bersangkutan ini sama-sama minum miras. Ini masih dalam penyelidikan. Kita juga masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik RS Bhayangkara Kedir,” terangnya, Jumat (29/09).

Sementara dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kedua korban bersama sejumlah rekannya menggelar pesta miras. Bahkan keduanya diduga menggelar pesta miras sejak tiga malam lalu. Belum diketahui secara pasti, jenis miras yang mereka konsumsi.

Sumari,  paman Dodik mengaku, keponakanya ini telah enam bulan terakhir tinggal bersamanya di Desa Sumberasri. Sejak Selasa (27/09) malam lalu, korban dijemput oleh Hadi dan tidak pulang hingga Jumat (29/09) pagi,

“Tiba-tiba korban diantar oleh sebuah mobil pick up dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Ya tadi pagi itu, Dodik ditaruh di bak belakang pick up dalam kondisi meninggal. Temannya tidak bilang apa apa, hanya bilang ini darurat,” terang Sumari di kamar jenasah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Jumat (29/09) siang.

Hingga berita ini dikirim, dua orang rekan korban yang turut pesta miras tersebut masih belum diketahui kondisinya. (Aji//Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim