Tertimpa Dahan Pohon, Wanita Pengendara Motor di Ponorogo Tewas Seketika

Tertimpa Dahan Pohon, Wanita Pengendara Motor di Ponorogo Tewas Seketika

TerasJatim.com, Madiun  – Nasib nahas menimpa Sitri (45), wanita warga Dukuh Sidomukti Desa Talun Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo Jatim.

Akibat tertimpa dahan pohon sengon di jalan masuk wilayah Dukuh Krajan, Desa Talun, wanita paruh baya ini harus meregang nyawa, Minggu (12/02) sore.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, kejadian berawal saat korban bersama anaknya, Kiki (10) dan keponakannya, Pariadi (22), mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter Nopol  AE 3937  VT, dalam perjalanan pulang belanja dari Desa Kesugihan Kecamatan Pulung.

Sesampai di jalan Dukuh Krajan  Desa Talun, tiba-tiba turun  hujan deras dan disertai angin.

Nahasnya, saat di lokasi kejadian, sebuah dahan pohon sengon tumbang, dan tepat mengenai kepala korban.

Korban pun langsung terjatuh dan mengalami luka para pada bagian kepalanya. Hingga akhirnya, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, keponakannya mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis.

Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim