Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tersengat Setrum Dari Peralatannya Sendiri, Pencari Ikan di Ngawi Tewas Seketika

Tersengat Setrum Dari Peralatannya Sendiri, Pencari Ikan di Ngawi Tewas Seketika

TerasJatim.com, Ngawi – Apes menimpa Mulyadi, pria 34 tahun, warga Dusun Jublek Desa Gerih Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Jatim.

Dia ditemukan tewas di sungai akibat tersengat setrum listrik dari peralatannya sendiri, Rabu (03/01) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Geneng AKP Munaji mengatakan, kejadian tragis tersebut bermula saat pukul 06.00 WIB, korban berangkat dengan membawa peralatan setrum ikan menuju sungai di dusun setempat.

Namun sekitar pukul 09.30 WIB, Samirin, seorang warga dusun setempat yang juga tetangga korban, menemukan peralatan setrum milik korban di dalam sungai dekat jembatan bambu tempat penyebrangan orang. Namun, Samirin tak menemukan keberadaan korban.

Mengetahui hal tersebut, Samirin curiga dan mencarinya di sekitar lokasi. Betapa kagetnya, saat ia melihat korban sudah tak bernyawa dalam posisi tengkurap di dalam air.

Sejumlah warga yang datang langsung berupaya mengevakuasi tubuh korban dari dalam air.

“Diduga korban terpeleset dari atas jembatan karena tersengat setrum ikan yang dibawa korban, sehingga korban terjatuh ke dalam air hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya, Rabu (03/01).

Mendapat laporan, petugas kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Widodaren yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan pada jasad korban. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Dr. Oong Murbianto, diketahui korban meninggal dunia murni karena kecelakaan, dan tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

Lantaran keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, petugas kepolisian kemudian menyerahkan jasad korban untuk proses pemakaman. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim