Tersengat Listrik di Tali Jemuran, Pemuda Asal Soko Tuban Tewas Seketika

Tersengat Listrik di Tali Jemuran, Pemuda Asal Soko Tuban Tewas Seketika

TerasJatim.com, Tuban – Khozinatul Asrori (24), pemuda asal Desa Jegulo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Jawa Timur, ditemukan tewas tersengat listrik, Kamis (24/11) pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Sutajid, kakak ipar korban, peristiwa berawal saat korban usai mengangkat karung yang berisi jagung untuk dinaikkan ke kendaraan.

Lantaran baju korban basah karena keringat, korban kemudian melepas bajunya dan dijemur di jemuran yang terbuat dari kawat besi yang di ikatkan ke tiang gantungan sumur yang ada kabel listriknya untuk lampu penerangan.

Lanjut Sutajid, saat bajunya menyentuh kawat jemuran tiba-tiba korban tersengat aliran listrik.

Melihat kejadian tersebut, Satum, salah seorang  tetangganya yang melihat kejadian tersebut berusaha mematikan saklar listrik. Namun sayangnya, korban sudah tidak bisa tertolong dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dan tim medis dari puskesmas setempat mendatangi korban.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

Hasil pemeriksaan, korban meninggal karena akibat tersengat listrik. Petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban.

“Setelah diadakan pemeriksaan ternyata kabel yang berada di ujung pipa besi yang terikat dengan kawat jemuran terkelupas dan listrik mengaliri kawat tersebut,” jelas Kanit Reskrim Polsek Soko, Ipda Haryono, Kamis siang.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim