Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tersangkut Kabel Kendor di Jalan, Pasutri di Tuban ini Celaka

Tersangkut Kabel Kendor di Jalan, Pasutri di Tuban ini Celaka

TerasJatim.com, Tuban – Gara-gara kabel jaringan yang kendor dan melintang di jalan raya, sepasang suami istri ini harus celaka di jalanan.

Ahmad (25), warga Dusun Randupagir RT01/RW04 Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Tuban, bersama istrinya, harus mendapatkan perawatan medis akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, di Jalan Raya Sokosari Penganten Kecamatan Soko Tuban, Senin (08/10) siang, sekira pukul 12.30 WIB.

Kepada TerasJatim.com, Ahmad mengatakan, saat mengendarai sepeda motor, dirinya mengaku tidak melihat ada kabel yang melintang di jalanan.

“Saya tidak tahu mas, tiba-tiba saja saya nyangkut dan terjatuh,” terangnya sambil menahan rasa sakit.

Melihat situasi yang mengkhawatirkan, warga sekitar segera melarikan kedua pasutri ini ke Puskesmas Soko untuk mendapatkan perawatan.

Namun situasi berubah menjadi panik, saat diketahui jika istri Ahmad ternyata sedang hamil. Tak ingin terjadi apa-apa atas janin yang di kandungnya, pihak Puskesmas Soko kemudian merujuk istri Ahmad ke RSUD di Bojonegoro.

“Kondisi kandungan mengkhawatirkan karena ada benturan saat terjatuh tadi. Jadi harus dirujuk ke rumah sakit,” ujar salah satu petugas Puskesmas Soko.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan secara pasti terkait siapa pemilik kabel jaringan yang kendor tersebut.

Namun diduga kabel tersebut adalah jaringan salah satu stasiun televisi kabel milik warga. (Adi/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim