Terpeleset Saat Selfie, Remaja asal Tulungagung Tenggelam di Air Terjun Tirto Galuh

Terpeleset Saat Selfie, Remaja asal Tulungagung Tenggelam di Air Terjun Tirto Galuh

TerasJatim.com, Blitar- Abdul Rouf (13), remaja asal Desa Sambironyong Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa di wisata air terjun Tirto Galuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Kapolsek Bakung AKP Imam Subechi mengatakan, kejadian berawal saat korban yang tercatat sebagai pelaja SMP ini bersama 6 orang kawannya sedang berwisata di Air terjun Tirto Galuh Bakung, Sabtu (23/12).

Sekitar pukul 11.00 WIB korban terpisah dengan rombongannya. Kemudian salah satu temanya Jefri Muhadi mencari korban di sekitar lokasi namun  tak menemukannya.

Beberapa saksi mata mengaku melihat korban sedang berdiri sambil selfie di sebuah batu besar di ketinggian sekitar 5 meter.Setelah dicari, korban juga belum ditemukan.

Khawatir terjadi sesuatu, Jefri kemudian melaporkan ke penjaga wisata dan Polsek Bakung. Petugas yang datang, dengan dibantu sejumlah warga mencari korban dengan cara menyelam.

Setelah dilakukan penyisiran, akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kubangan air di bawah air terjun sedalam 15 meter. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bakung untuk proses pemeriksaan dan identifikasi.

Diduga korban terpeleset dan jatuh saat tengah melakukan swa-foto atau selfie.

Sesuai hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dipastikan korban meninggal dunia karena tenggelam.

Selanjutnya jasad korban dibawa pulang ke keluarganya di Tulungagung untuk dikebumikan. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim