Terlindas Truk Muatan Semen, Pelajar Putri asal Gambiran Banyuwangi Tewas Seketika

Terlindas Truk Muatan Semen, Pelajar Putri asal Gambiran Banyuwangi Tewas Seketika

TerasJatim.com, Banyuwangi – Anggota Unit Lantas Polsek Gambiran Banyuwangi mengamankan sebuah truk Fuso nopol P 8716 UV pengangkut semen, karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Dusun Lidah Desa/Kecamatan Gambiran Banyuwangi Jawa Timur.

Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Selain truk, pengemudinya yang bernama Muksin (53), warga Dusun Pasinan, Desa/Kecamatan Singojuruh, juga turut pula diamankan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi Jumat (23/12) siang, yang mengakibatkan Putri Lembayung Surga (14) siswi MTs Negeri Genteng tewas di lokasi kejadian akibat kepalanya terlindas truk.

Siang itu korban tengah berboncengan naik sepeda motor Honda Vario nopol P 5550 YZ bersama rekan sekolahnya, Melisa Putri Intan Febriyanti. Dalam musibah ini Melisa hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.

Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana menjelaskan, peristiwa ini terjadi ketika truk sarat muatan semen yang dikemudian oleh Muksin, tengah melaju dari arah Desa Gambiran menuju Genteng.

Mendekati lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban berusaha untuk mendahului dari belakang. Namun sial, lantaran badan jalan yang sempit membuat upaya menyalip tak berjalan mulus.

Sepeda motor korban tergelincir ke bibir aspal sehingga turun di bahu jalan dan menyenggol sepeda motor Honda Scoopy nopol P 6888 YZ yang tengah parkir.

Tak ayal, motor korban kemudian terjatuh ke badan jalan aspal.

Lantaran jarak yang sudah dekat, akhirnya kepala korban yang jatuh menelungkup di jalan aspal terlindas roda truk bagian belakang yang sarat muatan tersebut. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Petugas yang datang, langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Petugas juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Kini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan kepolisian. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim