Terjatuh dari Motor, Siswi SMU di Duduksampeyan Gresik Tewas Terlindas Dump Truk

Terjatuh dari Motor, Siswi SMU di Duduksampeyan Gresik Tewas Terlindas Dump Truk

TerasJatim.com, Gresik – Nasib tragis dialami Fitria Ramadhani (17), siswi SMU Islam Duduksampean Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Pelajar putri ini harus meregang nyawa usai dilindas dump truk di Jalan Raya Dusuksampeyan, pada Jumat (10/02) pagi.

Informasi yang dihimpun, insiden maut ini bermula saat korban tengah dibonceng oleh Atik (17), teman sekolahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah hitam, nopol L 6274 KI.

Mereka berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, motor yang ditumpangi kedua siswi ini oleng dan slip ke luar jalan, hingga motornya jatuh di bahu jalan sebelah kiri. Sementara korban yang dibonceng dan tidak memakai helm, justru terjatuh ke sebelah kanan, tepat di atas jalan aspal.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah yang sama meluncur sebuah dump truk nopol L 8879 UJ yang dikemudikan oleh Kusnadi (42), warga Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, dan langsung melindas tubuh korban.

Tak ayal korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepala. Sementara Atik, teman korban, hanya mengalami luka ringan.

Petugas dengan dibantu sejumlah warga langsung berusaha untuk menolong korban Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Petugas juga sudah mengamankan pengemudi dan sebuah dump truk untuk keperluan barang bukti. Kasus ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Gresik. (Is/Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim