Terduga Pelaku Pembunuhan Istri Polisi, Diburu Hingga di Hutan Wonosalam Jombang

Terduga Pelaku Pembunuhan Istri Polisi, Diburu Hingga di Hutan Wonosalam Jombang

TerasJatim.com, Jombang – Pengungkapan kasus Pembunuhan terhadap Sri Handayani (Istri Aiptu Sunaryo anggota Polsek Bareng Polres Jombang) hingga kini masih terus dilakukan.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, Satreskrim Polres Jombang kini mendapatkan titik terang tentang identitas terduga pelaku pembunuhan.

Nama MS (29), pria  warga Dusun Sumberdadi Desa Ngampungan Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, yang merupakan karyawan korban, kini sedang diburu.

Untuk memudahkan pencarian, Polres Jombang menyebarkan foto dan identitas serta ciri-ciri terduga pelaku. Foto tersebut disebarkan melalui media sosial, hingga tingkat RT dan RW di wilayah Kabupaten Jombang.

“Apabila masyarakat menemukan pelaku tersebut di atas, agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat,” kata Kasubbag Humas Polres Jombang, Jombang, Minggu (03/09) siang.

Saat ini sejumlah petugas sudah disebar untuk melakukan pengejaran di tempat persembunyiannya, yang diduga di kawasan hutan Wonosalam.

Masih menurut Subadar, selain melakukan pengejaran menggunakan anjing pelacak dengan menyisir hutan Wonosalam, Polres Jombang juga mendapat back up dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse kriminal Polda Jawa Timur,.

Sebelumnya, kasus pembunuhan yang menimpa korban Sri Handayani di Ruko miliknya Desa Bareng Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, terjadi pada Rabu (30/08) dini hari.

Korban tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya dengan kondisi perutnya terluka akibat tusukan gunting, kepala korban memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki korban terikat kabel. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim