Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tenggak Miras, Gadis ABG di Trenggalek Ditemukan Teler di Jalan

Tenggak Miras, Gadis ABG di Trenggalek Ditemukan Teler di Jalan

TerasJatim.com, Trenggalek –Diduga teler akibat menenggak minuman keras (miras) NNF, gadis ABG berusia 15 tahun, warga Kelurahan Tamanan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di jalan raya Dusun Jatisari Desa Pogalan Kabupaten Trenggalek.

NNF ditemukan tengah bersama seorang teman laki-laki-nya berinisial AMA (18), warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito mengatakan, dari pengakuan AMA, kejadian bermula saat dia bersama NNF pergi ke pantai Sidem dengan mengunakan sepeda motor. Sebelum sampai di pantai, keduanya berhenti di pinggir jalan dan NNF langsung membuka botol miras yang dibawa AMA dan meminumnya sampai habis.

Lantaran merasa mabuk, keduanya akhirnya membatalkan pergi ke pantai, dan berniat kembali pulang.

Namun, dalam perjalanan pulang, sesampai di lokasi kejadian sekira pukul 17.30 WIB, AMA memberhentikan motornya karena melihat NNF muntah-muntah. NNF pun kemudian terjatuh dari motor hingga tak sadarkan diri.

Warga sekitar yang mengetahui hal itu kemudian memberikan pertolongan. Hingga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Pogalan. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi.

Untuk menyelesaikan kejadian tersebut, polisi melakukan mediasi dengan mengundang AMA, NNF dan keluarganya masing-masing, dan disaksikan Perangkat Desa Ngadirenggo.

“Hasil dari mediasi, kedua belah pihak sepakat permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Hal itu dibuktikan dengan surat kesepakatan yang dituangkan dalam bentuk pernyataan tertulis bermaterai di tandatangani kedua belah pihak beserta saksi-saksi,” pungkas Warjito.

Menurut Warjito, langkah mediasi ini dilakukan sebagai bentuk penyelesaian secara damai, terlebih mereka masih anak-anak dan butuh bimbingan orang tua. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim