Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tengah Melaju, Honda Jazz Terbakar di Jalan

Tengah Melaju, Honda Jazz Terbakar di Jalan

TerasJatim.com, Surabaya – Sejumlah pengendara yang melintas Jalan Pradah Jaya 1 (belakang SMP Petra) Surabaya, dihebohkan dengan terbakarnya sebuah mobil Honda Jazz yang tengah berjalan, Jumat (08/02/19) pagi.

Syahrul Adzim, seorang saksi mata, mengatakan, insiden tersebut berlangsung sekitar pukul 03.45 WIB.

Menurutnya, Honda jazz RS nopol W 1039 VF, berwarna putih itu, tiba-tiba mengeluarkan api saat sedang melintas dari arah HR Muhamad menuju Dukuh Kupang Surabaya.

Panik melihat api yang semakin membesar, pengemudi mobil yang diketahui warga Jalan Sawah Pulo Semampir Surabaya itu langsung turun untuk menyelamatkan diri.

“Tidak ada korban. Pengemudi langsung keluar. Sempat ada bunyi ledakan beberapa kali. Kendaraan terbakar di bagian kap mobil,” ujar Syahrul, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (08/02/19) pagi.

Untuk memadamkan kobaran api, satu unit mobil PMK harus didatangkan. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting pada aliran kelistrikan mobil.

Sementara itu, Jaka, pengemudi mobil, mengatakan, dirinya tidak mengetahui penyebab terbakarnya mobil miliknya. “Tiba-tiba saja ada asap dan kemudian kobaran api. Takut meledak mas, apinya besar,” jelasnya.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas dari dan memuju arah HR Muhamad sempat terganggu karena pengendara tidak berani melintas melewati besarnya kobaran api. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim