TCSC Situbondo Gelar Bhakti Sosial Potong Rambut Gratis Bagi Warga Desa

TCSC Situbondo Gelar Bhakti Sosial Potong Rambut Gratis Bagi Warga Desa

TerasJatim.com, Situbondo, – Banyak cara untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh The Cuts Sitibondo Community (TCSC), yang menggelar potong rambut gratis untuk masyarakat umum baik pria maupun wanita ini.

Pantauan TerasJatim.com, kegiatan bhakti sosial potong rambut gratis yang diselenggarakan di Pendopo Desa Sumberrejo Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo Jatim ini, diikuti ratusan warga setempat, pada Minggu (12/11), mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Menurut Ketua TCSC, .M. Hazzan, pihaknya yang bekerja sama dengan pemerintah desa setempat, sengaja memberikan sesuatu yang mereka bisa lakukan bagi warga masyarakat.

Hazzan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan anggota TCSC di seluruh pelosok desa di Kabupaten Situbondo.

“Ini juga untuk memotivasi kita agar selalu tergugah dengan karya dan kreatifitas yang kita lakukan di tempat kerja maupun di kehidupan sehari-hari. Apa yang dilakukan teman-teman seprofesi potong rambut ini sangatlah kecil bila dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh pihak lain,” ujar Hazzan, di lokasi kegiatan. Minggu (12/11).

Lanjut Hazzan, pihaknya bersyukur antusias warga sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan itersebut.

“Ada 150 warga yang ikut dalam kegiatan potong rambut gratis ini. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi pihak desa yang telah ikut andil dan membantu kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberrejo, Saruji, mengaku senang dengan kegiatan ini. “Ada sekitar 150 orang warga kami yang mendapat pelayanan potong rambut gratis di pendopo desa,” katanya.

Tambah Saruji, dengan kegiatan ini, selain menjadikan warganya berpenampilan rapi, paling tidak mereka akan lebih dekat dengan pemerintahan desanya. (Ak/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim