Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tandang ke Lamongan, Persebaya Buta Kekuatan Persela

Tandang ke Lamongan, Persebaya Buta Kekuatan Persela

TerasJatim.com – Jelang menghadapi Persela Lamongan, Jumat (30/03) sore nanti, Persebaya Surabaya mengaku masih belum tahu kekuatan calon lawannya itu.

Pelatih tim berjuluk Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera, mengaku sama sekali buta tentang kekuatan tim Persela, yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, dirinya saat ini ia fokus dengan tim dan tak memikirkan kekuatan Persela. “Saya rasa kami harus fokus dengan tim dan latihan untuk mengantisipasi serangan. Saya tak pikir seberapa hebat pemain lawan, kita fokus ke tim saja,” katanya.

Selain itu, menurutnya semua kontestan sepak bola di Indonesia memiliki karakter permainan yang hampir sama. Jadi Alfredo merasa lebih mudah nengetahui gaya bermain setiap lawannya.

“Semua tim di indonesia hampir sama, mungkin perbedaannya di kualitas pemain. Beda keseimbangan dengan tim-tim lain,” terangnya.

Seperti diketahui, Persebaya akan menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (30/03) sore ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung pukul 15.30 WIB ini, Bajul Ijo dipastikan tak mendapat dukungan dari Bonek Mania. Sebab, pemain ke-12 bagi Persebaya Surabaya ini dipastikan tidak akan ikut memeriahkan isi stadion.

Bonek Mania dilarang untuk hadir ke Stadion Surajaya, Lamongan. Hal tersebut berkaitan dengan keamanan dan menghindari bentrok antar suporter.

Terpisah, pelatih Laskar Joko Tingkir atau Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku optimis dapat meraih poin penuh dengan mengalahkan tim tamu Persebaya Surabaya.

“Target jelas wajib menang di kandang, karena di pertandingan pertama kita sudah kehilangan poin, jadi kita harus raih poin di pertandingan kedua ini,” tandas mantan pemain nasional asal Malang ini. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim