Tak Terima Temannya Ditampar, Wanita ini Cakar Pacarnya

Tak Terima Temannya Ditampar, Wanita ini Cakar Pacarnya

TerasJatim.com, Surabaya – Lantaran tak terima aibnya diceritakan ke orang lain, Abd. Rozaq warga Pesanggarahan Rapalaok Omben Sampang, Madura yang kos di Jl. Wonorejo II Surabaya, menampar Niqmah alias Cindi warga Jl. KH. Zubair 17/19 Pulopancikan Gresik yang tinggal di rumah kos di kawasan Kedung Klinter I Surabaya,

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Niqmah menceritakan perilaku Rozaq kepada Irani Ayu Chriswanda, perempuan yang tak lain adalah kekasih Rozaq.

Niqmah menceritakan bahwa Rozaq adalah pria playboy yang suka ganti-ganti pacar.

Mendengar hal itu, Rozaq marah dan mendatangi Niqmah yang saat itu tengah berada di Cafe Happy Happy i Jl. Arjuno Surabaya bersama Irani. Tanpa bicara Rozaq langsung menampar pipi Niqmah.

Tak terima temannya ditampar, Irani kalap dan berusaha mencakar muka dan badan Rozaq hingga baju yang dikenakannya sobek.

Melihat keributan yang sudah menjurus ke tindak penganiayaan tersebut, membuat Niqmah berteriak dan akhirnya diketahui oleh Unit 822 Polsek Sawahan yang sedang melaksanakan patroli di Jl. Arjuno. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Sawahan.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Petemon Aipda Ari JT, kasus tersebut kemudian diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Mereka juga membuat pernyataan damai untuk tidak mengulangi kembali.

“Dari hasil mediasi, ketiganya  mengaku khilaf sampai terjadi peristiwa keributan tersebut,” tandas Ari. (Tom/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim