Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tak Kuat di Tanjakan, Pikap Angkut Puluhan Orang Terjun ke Jurang

Tak Kuat di Tanjakan, Pikap Angkut Puluhan Orang Terjun ke Jurang

TerasJatim.com, Ponorogo – Diduga lantaran tak kuat menaiki jalan tanjakan, sebuah mobil pikap bermuatan 34 orang terjun ke jurang di Ponorogo Jatim, Senin (20/08) malam.

Akibat insiden itu, seorang tewas di lokasi kejadian, sementara tercatat 17 orang lainnya luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil pikap L-300 nopol AE 8870 SE yang dikemudikan Misnanto (32), warga Wates Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo tersebut, memuat 34 penumpang yang kesemuanya warga Desa Ngadirojo, yang hendak melayat ke Desa Temon Kecamatan Sawo.

Nahas, saat hendak melewati tanjakan di Desa Ngadirojo, mobil pikap tidak mampu naik dan langsung berjalan mundur, hingga terbalik dan akhirnya terperosok ke dalam jurang sedalam 4 meter.

‘’Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan mobil tersebut disebabkan karena mobil tidak mampu naik tanjakan sehingga mobil pick up tersebut mundur dan mengakibatkan korban 1 orang meninggal dunia dan luka-luka,’’ kata Kapolsek Sooko, AKP Suyanto, Selasa (21/08).

Suyanto menambahkan, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengangkut orang dengan menggunakan mobil bak terbuka, ”Mobil bak terbuka bukanlah untuk mengangkut orang karena hal tersebut sangatlah berbahaya,” pesannya.

Peristiwa laka lantas ini masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim