Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tak Ingin Kecolongan, Petugas Perketat Pengamanan Sejumlah Tempat Ibadah di Madiun

Tak Ingin Kecolongan, Petugas Perketat Pengamanan Sejumlah Tempat Ibadah di Madiun

TerasJatim.com, Madiun – Tak ingin kecolongan, pasca kejadian teror bom bunuh diri di Surabaya dan di sejumlah kota lain, aparat gabungan TNI/Polri mulai memperketat pengamanan sejumlah tempat ibadah di Madiun Jatim.

Salah satu yang tampak terlihat mendapat pengamanan yaitu Gereja GKJW Pepathan Jiwan, di jalan Raya Solo 145 A, Desa Jiwan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Sejumlah aparat gabungan dari TNI dan Polri berjaga di depan gereja dengan berpakaian lengkap.

“Kami mengimbau kepada masyarakat jangan takut, tetap tenang dan waspada,” ujar Serma Sandi Suka, salah satu anggota Koramil Jiwan Kodim Madiun, yang bertugas di tempat itu.

Ia berharap, warga ikut serta menjaga keamanan di lingkungannya dengan cara melapor kepada aparat keamanan jika melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan.

“TNI- Polri akan selalu melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian, agar masyarakat selalu aman dan nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, ucapan terima kasih disampaikan oleh Pendeta Suwarno.

“Terimakasih banyak bapak-bapak dari TNI dan Polri, yang sudah membantu pengamanan kepada kami. Semoga bapak-bapak senantiasa selalu diberikan kesehatan,” ucapnya. (Mbul/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim