Tabrakan Diri ke Kereta Api, Pria asal Sukosewu Blitar Tewas Mengenaskan

Tabrakan Diri ke Kereta Api, Pria asal Sukosewu Blitar Tewas Mengenaskan
Ilustrasi

TerasJatim.com, Blitar – Agus Priono, pria 44 tahun, warga Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jatim, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke kereta api di area Stasiun Talun Kabupaten Blitar Jatim, Sabtu (04/11) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis ini bermula sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi, korban yang diduga bunuh diri ini langsung menabrakan dirinya ke rangkaian kereta api yang sedang berjalan kencang.

Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi bagian kepala hingga kedua tangan kanan kirinya putus.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi menjelaskan, korban diduga bunuh diri,karena tanpa menengok kanan kiri,ia langsung nyelonong dan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas.

“Dari keterangan saksi, korban menabrakkan diri saat kerera api melintas. Motif bunuh diri ini masih didalami petugas,” ujarnya, Sabtu (04/11).

Belum diketahui dengan jelas identitas kereta api apa yang tengah melintas di stasiun tersebut.

Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP, dan membawa jenazah korban ke RSUD Ngudi Waloyo Kecamatan Wlingi Blitar untuk dilakukan otopsi. Insiden ini masih dalam penyelidikan Polres Blitar. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim