Tabrak Truk Parkir, Pria Asal Purwosari Bojonegoro Tewas Dilindas Tronton

Tabrak Truk Parkir, Pria Asal Purwosari Bojonegoro Tewas Dilindas Tronton

TerasJatim.com, Bojonegoro – Nasib tragis dialami oleh Suwandi (56), warga Desa Gapluk RT06/RW02 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Saat berboncengan dengan anaknya Misbah Khoirul Huda (20), dia menabrak sebuah truk parkir di jalan raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Panjunan Kalitid, Selasa (1/10) pukul 14.00 WIB. Korban tewas seketika lantaran terjatuh di jalan raya dan tertabrak oleh truk lain yang tengah melaju kencang.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, peristiwa berawal saat korban bersama anaknya sedang berboncengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 2971 DQ dari arah barat menuju timur (Bojonegoro).

Diduga sedang tidak konsentrasi dalam mengendarai motornya, saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban menabrak truk nomor polisi S 8203 UB yang sedang parkir di tepi jalan.

Kontan korban dan anaknya terjatuh ke tengah jalanan aspal. Nahasnya, saat bersamaan meluncur  dari arah barat truk tronton nomor polisi W 8191 UE yang dikemudikan Purwanto (37) warga Pacitan, dan langsung melindas korban tepat di bagian kepala.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sementara anak korban hanya mengalami luka ringan.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Muhammadiyah Kalitidu.

“Petugas Lantas dari Pos Cengungklung kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan,” terang Mukari.

Kini kasus tersebut sedang ditangani petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim