Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tabrak Truk di By Pass Krian, Satu Keluarga asal Kediri Tewas Mengenaskan

Tabrak Truk di By Pass Krian, Satu Keluarga asal Kediri Tewas Mengenaskan

TerasJatim.com, Sidoarjo – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa satu keluarga terjadi di Jalan Raya By Pass Krian, Sidoarjo, Rabu (18/04).

Tiga orang tewas usai sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri dan anaknya ini menabrak bak bagian belakang truk yang parkir di tepi jalan.

Ketiga korban masing-masing Achmad Zaenudin (36), suami, Hariyanti (34), istri, dan putri balita pasutri ini, Mareta Putri (2), yang kesemuanya warga Dusun/Desa Ngampel Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Ketiganya tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah pada bagian kepala. Jenazah ketiga korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Anwar Medika Krian, Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, membenarkan insiden yang menewaskan satu keluarga tersebut.

Menurutnya, insiden laka lantas tersebut berawal ketika korban, Ahmad Zaenuddin mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 5800 ES, yang berboncengan bersama istri dan putrinya. Mereka melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motornya menabrak bak bagian belakang sebuah truk nopol L 8112 ER yang tengah parkir di tepi jalan.

“Kata saksi mata, korban saat itu menghindari kendaraan yang bersamaan. Kemudian banting kiri, ternyata ada truk parkir. Korban tidak mengusai stir sehingga ketiga korban masuk ke kolong badan truk bagian belakang,” jelasnya.

Insiden yang merenggut tiga jiwa sekaligus ini, masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim