Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tabrak Tiang Telepon, Honda Jazz Terbakar di Tengah Jalan

Tabrak Tiang Telepon, Honda Jazz Terbakar di Tengah Jalan

TerasJatim.com, Sidoarjo – Sebuah mobil Honda Jazz nopol W 1485 PH yang dikemudikan Norr Laily Afsusi (54), warga Taman Pinang Indah Banjarbendo, Sidoarjo, terbakar hebat di Jalan Gajah Mada, Sidoarjo, Jumat (03/08) siang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Surabaya ke Porong. Namun saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak tiang telpon sehingga berbalik arah.

Setelah menabrak, dari bagian mobil mengeluarkan percikan api dan dengan cepat membesar, hingga membakar seluruh bodi mobil.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Pengemudi mobil yang juga seorang PNS Dinas Kesehatan Sidoarjo itu berhasil diselamatkan warga ketika terjebak di dalam kobaran api.

Dia mengaku, saat kejadian ia dalam perjalanan pulang dari kantor ketika jam istirahat. “Pas jam istirahat, saya hendak pulang ke rumah,” katanya.

Untuk memadamkan kobaran api, datang mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Sidoarjo di lokasi.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi mengatakan, setelah api berhasil dijinakkan, bangkai mobil itu sulit untuk dipindah dari tengah jalan.

“Sempat didorong oleh anggota tapi tidak bergerak sama sekali. Hal ini karena mobil tinggal kerangkanya saja. Makanya kami pakai forklift,” jelasnya di lokasi kejadian.

Hingga kini peristiwa tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim