Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tabrak Lari, Pria asal Surabaya Tewas di Ngrowo Bojonegoro

Tabrak Lari, Pria asal Surabaya Tewas di Ngrowo Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Nahas menimpa Kasiono Juliadi (47), pria asal Jalan Gubeng Klingsingan Surabaya. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Lettu Soewolo Bojonegoro Jatim, Jumat (03/08) sekira pukul 00:30 WIB.

Setelah dilakukan otopsi, akhirnya terungkap penyebab kematian mayat laki-laki tersebut yang diduga kuat menjadi korban tabrak lari.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol  Eko Dani Rinawan, setelah mendapat keterangan dari tim medis RSUD Bojonegoro.

“Berdasarkan hasil otopsi korban di RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro yang diketuai oleh dr Supadjar, disimpulkan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tabrak lari. Hal itu bisa dilihat dari luka-luka yang dialami korban,” ujarnya, Sabtu (04/08).

Dani menerangkan, pada tubuh korban ditemukan luka babras pada telinga kiri diameter 8 sentimeter, luka robek daun telinga dalam panjang 3 sentimeter, pendarahan telinga kiri, patah tulang pelipis kiri, luka babras lutut kiri, luka babras punggung kaki kiri di dua tempat, luka babras ibu jari kaki kiri diameter 2 sentimeter.

Selain itu, lanjut Dani, juga terdapat luka babras pada punggung kaki kanan dua tempat diameter 2 sentimeter, luka babras semua jari kaki kanan, luka robek pada dagu sedalam 1 sentimeter dan lebar 2 sentimerter yang diduga akibat benturan benda tumpul dan tanda-tanda patah tulang leher serta pendarahan pada otak.

“Jadi sudah bisa disimpulkan akibat kecelakaan lalu lintas karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” terang perwira polisi melati satu ini.

Sementara itu, pihak RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro menyampaikan, pihak keluarga korban dari Surabaya telah berhasil dihubungi. Keluarga korban juga telah menyatakan kesiapan untuk menjemput jasad korban. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim