Tabrak Lari di Jalur Ngawi-Solo, Seorang Wanita Muda Tewas Seketika

Tabrak Lari di Jalur Ngawi-Solo, Seorang Wanita Muda Tewas Seketika

TerasJatim.com, Ngawi – Peristiwa tabrak lari yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya KM 08-09 masuk Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Jatim, Jumat (20/10) pagi, pukul 0815.WIB.

Akibat peristiwa ini, Astri Elyna, perempuan 31 tahun, warga Dusun Siwalan Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban dibonceng oleh Tut Wuri Andriya (30), warga Desa Watualang Kecamatan Ngawi Kota, dengan mengendarai sepeda motor Honda Blade nopol AE 4833 LI, melaju dari timur ke barat dengan tujuan Solo, Jawa Tengah.

Ketika sampai di lokasi kejadian, Tut Wuri hendak menyalip truk gandeng yang ada di depanya. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya.

Melihat hal itu, Tut Wuri mengurungkan niatnya untuk menyalip, dengan melambatkan laju motornya secara perlahan. Nahasnya, dari arah belakang ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran jarak yang sudah dekat, sepeda motor yang dikendarai Tut Wuri ini langsung ditabrak dari arah belakang. Tak ayal benturan keras tersebut membuat Astri Elyna yang sedang dibonceng Tut Wuri terlempar dan jatuh ke sisi kanan jalan.

Ironisnya, mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut berniat kabur, dan justru menabrak tubuh Astri Elyna dengan keras. Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya.

“Usai menabrak, mobil tadi berusaha kabur dan sayangnya malah menabrak orang yang dibonceng itu tadi hingga tewas. Usai kejadian itu bukannya menolong korban, tetapi sopir mobil itu langsung kabur ke arah barat sana,” terang Ilham, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Polisi dengan dibantu sejumlah warga yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi kedua korban. Tut Wuri korban yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Gemarang yang berjarak tidak kurang dari 400 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan jenasah korban langsung di evakuasi tim medis untuk dibawa ke kamar mayat di RSUD dr Soeroto Ngawi.

Selain itu, polisi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Laka satlantas Polres Ngawi. (Bud/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim