Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sriwijaya FC Siap Kalahkan Arema di Kandangnya

Sriwijaya FC Siap Kalahkan Arema di Kandangnya
doc : bolaviking.com

TerasJatim.com, Malang – Sriwijaya FC klub berjuluk Laskar Wong Kito bertekad akan tampil ofensif dalam menghadapi Arema Cronus di babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Minggu malam. ( 22/11),  di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Berbekal kemenangan saat membungkam Persegres Gresik United, tim asuhan Beny Dollo ini  siap mempermalukan Arema Cronus dihadapan Aremania.

“Arema punya pemain yang sudah padu, mereka kuat di semua lini. Kami harus bermain fokus dan konsisten karena waktu kami yang mepet ,” kata pelatih Sriwijaya, Benny Dollo.

Sebelumnya, Arema dan Sriwijaya sempat 3 kali bertemu di Piala Presiden beberapa waktu lalu. Arema berhasil menang 3-1 di penyisihan grup. Kedua tim kembali bertemu di semifinal. Sementara, Laskar Wong Kito menang 2-1 di Jakabaring, setelah sempat menahan Arema 1-1 di Kanjuruhan. Sriwijaya pun melenggang ke final dengan agregat 3-2.

Benny Dollo mewaspadai motivasi balas dendam Arema yang saat ini juga diperkuat pemain asing barunya asal negeri matador, yang mempunyai umpan-umpan matang. Karena dalam laga terakhir mampu memberikan tusukan membahayakan di mulut gawang lawan.

“Kami  tahu kelemahan dan kelebihan. Tapi  Kami tahu apa yang diinginkan Arema. Mereka ingin balas dendam, dan kami Fokus serta dengan disiplin tinggi,” ucap Bendol.

“Pemain asing mereka bagus dan cukup bisa mengikuti gaya permainan Arema, itu harus diwaspadai,” kata Bendol.

Kondisi pemain Sriwijaya, menurut Bendol, dalam keadaan bagus dan siap turun. Walaupun ada beberapa pemainnya yang sedikit kelelahan karena jadwal pertandingan yang mepet, dan  itu bukan menjadi masalah yang serius.

Sementara itu Pelatih Arema Cronus, Djoko Susilo mengatakan, bahwa timnya akan langsung turun menggebrak pertahanan Sriwijaya FC demi mengunci di posisiteratas grup A dalam piala jendral Soedirman.

Beberapa pemainya sudah mendapatkan instruksi untuk mengawal Patrick Wanggai serta Ferdinand Sinaga yang terkenal dengan kecepatanya dalam membangun serangan. Begitu juga  ada Juan Revi yang selalu mobile.

“Kita juga harus bersabar dalam pertahanan mereka yang menerapkan parkir bus seperti piala Presiden kemaren,”Unggkapnya. Pihaknya meminta pemainya untuk tetap tenang dan konsentrasi penuh serta fokus dalam menjebol pertahanan gawang Sriwijaya FC. (Sla/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim