Sopir Ngantuk, Tronton Tabrak Trailer Parkir di Jalur Pantura Babat – Tuban

Sopir Ngantuk, Tronton Tabrak Trailer Parkir di Jalur Pantura Babat – Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi  di jalur Pantura tepatnya Jalan Raya Babat -Tuban KM 26 arah Tuban Jawa Timur, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Widang, pada Kamis (13/10) dinihari, pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah truk tronton nopol B 9084 KYU menabrak truk trailer yang sedang parkir.

Menurut keterangan Tikno (36) anggota Pol PP yang saat itu dinas jaga malam di Kantor Kecamatan Widang, peridtiwa berawal saat truk tronton yang dikemudikan oleh Tukiyo warga Masaran Sragen Jawa Tengah, melaju dari arah Surabaya menuju Semarang.

Sesampai di lokasi kejadian, sopir terlihat tidak bisa menguasai kendaranya dan tronton melaju tak terarah kemudian oleng ke kiri dan menabrak trailer yang sedang parkir.

Tak ayal, benturan keras terjadi antara bagian depan dan belakang kedua truk besar tersebut.

Sementara, menurut Aiptu Junaidi Kepala SPKT Polsek Widang yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga sopir mengantuk dan tak mampu menguasai laju kendaraan. Sehingga menabrak kendaraan di depan yang sedang diparkir.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Tampak hanya bodi tronton bagian depan yang mengalami kerusakan parah.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim