Sopir Ngantuk, Avanza Hantam Pengendara Motor di Gabluk Tuban

Sopir Ngantuk, Avanza Hantam Pengendara Motor di Gabluk Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Diduga mengantuk saat mengemudikan mobil di jalan raya, sebuah Toyota Avanza menyambar pengendara motor di Jalan Raya  Parengan-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Gabluk Desa Selogabus Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Jatim, Selasa (07/02) pagi, sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat sebuah mobil Toyota Avanza nopol  S 1859 AZ, yang dikemudikan oleh Ekwan Dwicahyono (30), pria asal Desa Bubulan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

“Mobil berwarna hitam itu melaju kencang dari arah selatan menuju ke utara,” jelas Ricko Arisia, saksi mata.

Saat di lokasi kejadian, Ekwan diduga mengantuk hingga laju mobilnya oleng ke arah kanan. Nahasnya, saat bersamaan meluncur sepeda motor Honda Supra noppl S 4053 FA, yang dikendarai oleh Gari (45), warga Dsn Krajan Desa Parangbatu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Tak ayal, Avanza langsung menabrak motor korban yang datang dari arah berlawanan. Sehingga korban terlempar dan mengalami luka parah serta patah tulang pada kedua kakinya.

Lantaran luka-luka yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas dibantu sejumlah warga kemudian mengevakuasi jenazah korban dan dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum.

Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi mata.

Kini kasus tersebut ditangani aparat kepolisian setempat. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim