Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sopir asal Krecek Kediri, Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Sopir asal Krecek Kediri, Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

TerasJatim.com, Kediri – Warga di Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jatim, digegerkan dengan penemuan mayat Abu Sairi (50), warga setempat, Rabu (27/06) petang.

Jasad korban yang sehari-harinya dikenal sebagai sopir itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar rumahnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Pare.

Kapolsek Pare AKP Mustakim melalui Kasihumas Polsek Pare Aipda Yani menuturkan,  penemuan mayat korban pertama kali diketahui oleh Jamadi (50), tetangga korban.

Awalnya, Jamadi sengaja datang ke rumah korban. Pada saat mengetuk pintu berulang kali, tidak ada jawaban dari penghuni rumah. Lantaran curiga ada yang tidak beres, Jamadi kemudian berinisiatif mendobrak pintu rumah itu.

“Korban saat ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar. Korban tergeletak dan memakai jaket serta sarung,” tutur Yani, Kamis (28/06).

Selanjutnya, sejumlah petugas dan identifikasi Mapolres Kediri serta dokter puskesmas setempat mendatangi lokasi penemuan.

Petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban.  Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya luka bekas akibat penganiayaan.

Dari hasil keterangan keluarga korban. selama ini korban mempunyai riwayat penyakit. Namun korban tidak mau berobat ke rumah sakit. Korban hanya mengkonsumsi obat biasa.

“Kami menduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh,” imbuhnya.

Lantaran pihak keluarga menolak jasad korban dilakukan otopsi, petugas kemudian menyerahkannya ke keluarganya untuk dimakamkan. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim