Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

‘Si Doel The Movie’ Tembus 1 Juta Penonton

‘Si Doel The Movie’ Tembus 1 Juta Penonton

TerasJatim.com – Film nostalgia Betawi legendaris ‘Si Doel The Movie‘ akhirnya berhasil bergabung dalam kelompok “film 1 juta penonton”.

“Anak betawiii… ketingagalan jaman… katenyeee…”, itulah penggalan nyanyian yang sering menyapa pemirsa layar tivi saat tayangan sinetron Si Doel Anak sekolahan.

Setelah lebih dari satu dekade menghilang paska berakhirnya sinetron legendaris “itu, Doel akhirnya muncul kembali tahun ini dalam film layar lebar berjudul “Si Doel The Movie“.

Seperti juga versi layar kaca, format layar lebarnya ini juga masih dibintangi oleh seluruh pemeran asli di versi terdahulu.

Di hari ke delapan penayangannya di bioskop sejak rilis 2 Agustus lalu, film ini sukses disaksikan oleh 1.099.000 penonton.

Doel menjadi film ke tujuh tahun ini yang mencapai posisi membanggakan tersebut. Sebelumnya ada Kuntilanak, Sabrina, Jailangkung 2, Teman Tapi Menikah, Danur 2 Maddah, dan tentu saja di posisi puncak dengan 6 Juta penonton ada Dilan 1990.

Larisnya ‘Si Doel The Movie‘ di bioskop ini membuat rencana sekuel-nya akan kembali hadir tahun depan.

Anda yang sudah menyaksikan filmnya pasti juga sudah mengetahui bahwa akhir film ‘Si Doel The Movie‘ memang sengaja dibuat ‘menggantung’ dan mengindikasikan adanya film selanjutnya.

Mengambil konsep yang serupa dengan Ada Apa Dengan Cinta 2, Si Doel The Movie bersetting 14 tahun sejak Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar.

Kepergiannya menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel dengan ditemani Mandra (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel akhirnya bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul.

Tapi, kini Doel berada di dalam pilihan sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir.

Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang galau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun. (Sis/Kta/Red/TJ/Sidomi)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim