Sering Perkosa Istri Tetangga, Pria asal Wates Kediri Tewas Dikeroyok

Sering Perkosa Istri Tetangga, Pria asal Wates Kediri Tewas Dikeroyok

TerasJatim.com, Kediri – Sujarno (55) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jatim, tewas usai dikeroyok oleh Karyono (36) dan Huda (30), tetangganya, serta belasan warga lainnya, Selasa (31/01) dinihari.

Aksi pengeroyokan tersebut dipicu kemarahan Karyono, lantaran Sujarno kerap memperkosa Neneng, istrinya, saat ditinggal bekerja.

Saat kejadian, Karyono kemudian mengajak Huda, keponakannya, dan belasan orang kerabatnya untuk menangkap korban yang saat itu dipergoki sedang masuk ke kamar Neneng melalui jendela.

Setelah tertangkap, korban kemudian dipukuli beramai-ramai dengan menggunakan berbagai alat seperti batang bambu, skop dan besi.

Dalam kondisi terluka parah, korban sempat melarikan diri dan bersembunyi ke dalam rumahnya yang berada di depan rumah Karyono.

Namun akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas dengan sejumlah luka pada bagian kepalanya.

Kepada petugas, Neneng mengaku jika sebelum aksi pengeroyokan terjadi, korban sering melakukan pemerkosaan terhadap dirinya, di saat suaminya pergi bekerja di luar rumah sebagai sopir truk.

Sujarno kerap melancarkan aksinya dengan masuk ke kamar Neneng dengan cara mencongkel jendela, dan mengancam akan membunuh anak Neneng jika tidak bersedia melayani nafsunya.

KBO Reskrim Polres Kediri Iptu Panggayuh mengatakan, pihaknya telah mengamankan Karyono dan Huda yang diduga sebagai pelakunya.

Polisi memeriksa keduanya untuk mengetahui motif pembunuhan dan adanya keterlibatan orang lain dalam pengeroyokan yang mengakibatkan Sujarno tewas itu.

Petugas yang datang di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi.

Selain mengamankan tiga orang termasuk Neneng, polisi juga mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi.

Kini kasus tersebut sedang ditangani Satreskrim Polres Kediri. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim