Seorang Perwira Polisi di Jombang Dibacok Orang Tak Dikenal

Seorang Perwira Polisi di Jombang Dibacok Orang Tak Dikenal

TerasJatim.com, Jombang – Iptu Suwono, seorang perwira yang dinas sebagai Kanit Shabara di Polsek Polsek Mojoagung Polres Jombang Jawa Timur, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Minggu (01/01) dinihari, sekira pukul 02.30 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian lengan tangan kirinya dan harus dilarikan ke RSUD Jombang unruk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumah di Dusun Kedungboto Desa/Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang dengan mengendarai sepeda motor, usai melaksankan pengamanan malam tahun baru di Kecamatan Mojoagung.

Saat melintas di Jalan Raya Desa Tambar Jogoroto, tepatnya di belakang bekas Pabrik Rosela, dia berpapasan dengan pengendara lain. Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut kemudian memepet korban, dan selanjutnya satu orang pelaku langsung mengayunkan pedangnya dan membacok lengan kanan anggota polisi itu.

“Saat membacok itu, pedang yang digunakan pelaku sempat terjatuh. Kedua pelaku mengendarai sepeda motor vixion juga. Namun tidak diketahui nomor polisinya,” terang Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar, Senin (02/01).

Meski mengalami luka parah, korban berusaha mengejar pelaku. Namun lantaran luka di bagian tubuhnya membuat Suwono memutuskan untuk tidak melanjutkan pengejaran itu. Ia pun akhirnya menuju ke Puskesmas Mayangan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus ini tengah diselidiki kepolisian setempat. Bahkan, Kapolres Jombang sudah membentuk tim investigasi untuk mengungkap pelakunya dan motif pembacokan tersebut. (Kta/Red/TJ).

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim