Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

TerasJatim.com, Ponorogo – Apes menimpa Nur Muslich, warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Jatim.

Saat mengendarai motornya, pria berusia 26 tahun ini meregang nyawa usai tertimpa pohon tumbang jenis mindhi di jalan propinsi penghubung antara Ponorogo dengan Madiun, tepatnya di Desa Babadan Kecamatan Babadan.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya mengendarai motor matik nopol AE 6625 GC melaju dari arah Madiun menuju Ponorogo.

Namun nahas, saat di lokasi kejadian, tiba tiba datang angin kencang hingga merobohkan sebuah pohon mindhi yang ada di timur jalan, dan langsung menimpa korban.

‘’Korban tersangkut di pohon dan tewas saat perjalanan menuju rumah sakit,’’ kata Kapolsek Babadan, AKP Nyoto.

Selain menimpa Nur Muslich, pohon tumbang juga mengenai satu motor dan mini bus. Bahkan body depan mini bus ringsek akibat menabrak pohon yang tumbang.

‘’Pemotor satunya mengalami luka ringan, kalau sopir mini bus selamat dan tidak mengalami luka,’’ tuturnya.

Sementara batang pohon yang tumbang sempat menutupi seluruh median jalan, dan mengakibatkan kemacetan.

Anggota Sat Sabhara Polres Ponorogo yang datang ke lokasi berusaha menyingkirkan pohon yang melintang untuk memotong pohon berusia sekitar 10 tahun dengan menggunakan tiga mesin gergaji. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim