Seorang Anggota DPRD Kota Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Anggota DPRD Kota Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri

TerasJatim.com, Batu – Sandy Pratama Purta (28) , salah satu anggota DPRD Kota Batu Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri, Minggu(08/01).

Jenazah salah satu anggota Komisi B dari Fraksi Partai Nasdem ini ditemukan dalam posisi gantung diri, di sebuah rumah yang dijadikan usaha home industry kripik kentang dan bakso di Jalan Raya Tlekung RT05/RW04 Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Mayatnya pertama kali diketahui oleh Sugandi yang merupakan sepupu sekaligus tetangga korban sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu Sugandi hendak mengambil alat pertukangan. Namun ketika masuk ke dalam salah satu ruangan yang berada di samping sebelah timur, ia mendapati korban sudah dalam posisi menggantung diri.

“Almarhum gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru,” ujar Sugandi.

Mendapati hal itu, Sugandi kemudian menghubungi kantor Polsek Junrejo. Petugas yang datang ke lokasi langsung menurunkan tubuh korban. Petugas lalu melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban.

Kasubag Humas Polresta Batu AKP Waluyo mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi, menunjukkan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad Sandy kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polres Kota Batu. Polisi masih menyelidiki motif yang menyebabkan Sandy harus mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim