Senggolan Dengan Motor, Truk Fuso Ludes Terbakar di Saradan Madiun

Senggolan Dengan Motor, Truk Fuso Ludes Terbakar di Saradan Madiun

TerasJatim.com, Madiun – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya jurusan Madiun-Surabaya KM 135-136, tepatnya di Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun Jawa Timur, Senin (14/11) pagi,

Kali ini truck Fuso nopol AD 1862 CU yang dikemudikan Sukamto (33) warga asal Jebres Jawa Tengah, dengan sepeda motor jenis GL Max nopol AG 3075 PX yang dikendarai oleh Dimas Defit Mahardika (18), pelajar asal Berbek Kabupaten Nganjuk.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk dan sepeda motor berjalan beriringan dari arah timur ke barat dengan posisi truk berjalan di depan motor.

Sesampanyai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului truk dari sisi sebelah kiri. Nahasnya, salah satu bagian sepeda motor sempat menyenggol bemper truk bagian depan sebelah kiri.

Tak ayal pengendara motor terpelanting dan terjatuh, sementara sepeda motornya masuk ke kolong dan terseret truk yang sedang melaju.

Lantaran terseret di kolong truk, body sepeda motor bergesekan dengan aspal jalan hingga mengeluarkan percikan api dan membakar truk beserta sepeda motor.

Kobaran api pun semakin membesar dan meludeskan body motor dan truk. Tak pelak kemacetan terjadi di jalan raya jurusan Madiun Surabaya ini tepatnya wilayah Saradan.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Api berhasil dipadamkan setelah mobil PMK dari Gupusmu Saradan datang dan menghentikan jilatan api.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Madiun. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim