Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sejumlah Kios di Pasar Benculuk Banyuwangi Ludes Dilalap Api

Sejumlah Kios di Pasar Benculuk Banyuwangi Ludes Dilalap Api

TerasJatim.com, Banyuwangi – Kebakaran hebat terjadi di area Pasar Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jatim, Senin ((11/06) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari pantauan TerasJatim.com di lokasi kebakaran, kobaran api terlihat berasal dari sejumlah toko di bagian dalam pasar. Tampak sejumlah bangunan kios dan isinya hangus terbakar.

Menurut keterangan Yoyok, warga sekitar pasar, api yang melalap sekira enam toko tersebut diduga karena adanya korsleting arus listrik.

“Kalau penyebab pastinya kurang tahu mas, cuma sepertinya karena korsleting listrik. Sebab kurang lebih enam toko yang kebakaran tersebut tidak ada yang menjual bahan yang berhubungan dengan api,” ujar Yoyok, Senin (11/06) malam.

Yoyok menambahkan, di saat api sudah membesar, mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan terlambat dalam datang.

“Mobil pemadam kebakaran agak terlambat datangnya. Ketika mobil PMK datang api sudah kadung membesar,” imbuhnya.

Saat berita ini dikirim api dilaporkan sudah dapat dijinakan. Sementara petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pembasahan.

Belum diketahui penyebab secara pasti kebakaran tersebut. (NS/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim