Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sedang Direhab, Tribun Stadion Surajaya Lamongan Terbakar

Sedang Direhab, Tribun Stadion Surajaya Lamongan Terbakar

TerasJatim.com, Lamongan – Stadion Surajaya Lamongan yang merupakan markas kesebelasan Persela Lamongan terbakar, Jumat (12/10) pagi, sekira pukul 05.00 WIB. Kobaran api membakar bagian tribun di sisi selatan.

Beruntung 2 unit mobi pemadam (PMK) milik pemkab setempat segera datang, hingga api tidak menjalar ke bagian bangunan stadion lainnya.

Menurut CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekdakab) Kabupaten Lamongan, kebakaran terjadi di bagian luar stadion sisi selatan yang tengah dalam tahap renovasi.

Material yang terbakar berupa kayu-kayu penyangga. ”Kayu-kayu penyangga yang sudah selesai, yang terbakar, tapi tidak mengganggu stadion secara keseluruhan,” katanya, seperti dilansir Bola, Jumat (11/10) siang.

Yuhronur menegaskan, kebakaran yang menimpa Stadion Surajaya, tidak akan mengganggu pertandingan kandang Persela di sisa kompetisi tahun ini.

”Tidak ada masalah, itu justru tribun yang memang tidak ditempati karena sedang direhab,” tandasnya.

Hingga saat ini penyebab kebakaran stadion berkapasitas 16 ribu penonton itu masih dalam penyelidikan. Namun, diduga, api bersumber dari tumpukan kayu yang digunakan sebagai proyek pembangunan rehabilitasi stadion. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim