Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sebrangi Jalan, Seorang Kakek di Ponorogo Ditabrak 2 Motor

Sebrangi Jalan, Seorang Kakek di Ponorogo Ditabrak 2 Motor

TerasJatim.com, Ponorogo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, pada Kamis (28/06) malam. Kali ini satu sepeda pancal dihantam dua motor.

Kejadian bermula saat Mbah Jemiran (70), warga Desa Ngumpul Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, mengayuh sepeda pancal berjalan dari arah Ponorogo menuju Pacitan. Saat di lokasi kejadian, ia akan berbelok ke arah kanan.

Namuh nahas, dari arah belakang meluncur dengan kecepatan tinggi sebuah sepeda motor Honda Grand nopol L 3389 NN yang dikendarai Indro L (37), warga Desa Bringinan, Kecamatan Jambon Ponorogo.

Karena jarak yang sudah dekat, sepeda motor langsung menabrak Jemiran, hingga keduanya terjatuh di aspal.

“Karena diduga ugal-ugalan, sepeda motor langsung menabrak kakek yang mau menyebrang,” kata Kapolsek Balong, AKP Sukamto, Jumat (29/06).

Tak berhenti di situ, dari arah yang sama kembali muncul sepeda motor Honda Beat nopol AE 2182 VM, yang dikendarai Titin Margi Rahayu (27), yang berboncengan dengan Misiyem (65), keduanya warga Desa Plancungan Kecamatan Jetis Ponorogo.

Lantaran tak bisa mengendalikan laju motornya, Beat yang dikendarai Titin, langsung menabrak kedua orang yang sudah terjatuh itu.

“Jadi setelah kakek Jemiran jatuh, tak lama ada sepeda motor yang juga ikut terlibat kecelakaan. Dua sepeda motor masuk parit,” katanya.

Akibat insiden ini, empat orang mengalami luka-luka. Sang kakek, mengalami patah kaki sebelah kiri, Titin Margi Rahayu mengalami luka lecet di tangan dan kaki, Misiyem mengalami luka memar di sebelah kanan. Sementara Indro L, tak sadarkan diri karena mengalami luka-luka di kepala bagian belakang.

Oleh petugas, para korban dibawa ke RSUD Hardjono untuk mendapatkan perawatan medis, sementara kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim