Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Salip Sepeda Ontel, Pria asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Truk di Parengan Tuban

Salip Sepeda Ontel, Pria asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Truk di Parengan Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Parengan Kabupaten Tuban Jatim, Jumat (13/04) pagi, pukul 06.30 WIB.

Insiden maut ini terjadi tepatnya di jalan raya Bojonegoro-Jatirogo, Desa Ngawun Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Akibat peristiwa ini, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian lantaran tertabrak truk.

Menurut 2 orang saksi mata Susanto (47) dan Abdul Manan (35), kejadian berawal saat korban yang diketahui bernama Moch. Sholichan, pria 23 tahun, warga asal Desa Sumuragung Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, mengendarai sepeda motor matic dengan nopol S 2699 AS, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului pengendara sepeda ontel yang berjalan dari arah yang sama.

Namun nahas, saat yang bersamaan dari arah berlawanan meluncur sebuah truk nopol K 1604 WC, yang dikemudikan oleh Muhamad Yusuf Efendi, (42).

Lantaran mottak dapat menguasai laju motornya, dan jarak yang sudah dekat, maka tabrakan keras pun tak bisa dihindari.

Korban Moch Sholichan, tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Anggota Polsek Parengan Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat korban ke RS di Bojonegoro untuk mendapatkan visum.

Peristiwa laka lantas ini, masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat. (Adi/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim