Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sakit Lambung Menahun, Pria asal Kacangan Bojonegoro Kendat

Sakit Lambung Menahun, Pria asal Kacangan Bojonegoro Kendat

TerasJatim.com, Bojonegoro – Diduga lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh, Harno (48) warga Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro Jatim, nekat mengakhiri hidup dengan cara kendat alias gantung diri pada Sabtu (02/06).

Keterangan pihak kepolisian menyebutkan, peristiwa tragis itu kali pertama diketahui oleh Surati yang tak lain adalah ibu korban sepulang dari mencari rumput pakan ternaknya sekira pukul 08.30 WIB.

“Saat melakukan gantung diri, korban berara di rumah sendirian. Istri korban mengantar anaknya sekolah dan ibu korban mencari rumput ke sawah,” ujar Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi.

Mengetahui anaknya gantung diri pada pilar rumah dengan seutas kain dijeratkan ke leher, kontan saja ibu paruh baya itu menjerit minta tolong ke tetangga dan perangkat desa setempat.

“Saat petugas kepolisian dan tim medis datang ke TKP, korban diketahui telah meninggal dunia,” terangnya.

Dikatakan olehnya, berdasar hasil pemeriksaan tim medis pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan.

“Berdasar hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, kematian korban murni akibat gantung diri. Dari keterangan ibunya, korban ini menderita penyakit lambung yang tak sembuh-sembuh,” tukasnya memastikan. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim