Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rumah Seorang Camat di Blitar, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rumah Seorang Camat di Blitar, Ludes Dilalap Si Jago Merah

TerasJatim.com, Blitar – Sebuah rumah di Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar Jatim, ludes dilalap si jago merah, Selasa (16/01) siang.

Informasi yang dihimpun, rumah tersebut milik Hatta Mahfur Thoyib (50), yang juga merupakan Camat Nglegok.

Menurut penuturan warga, saat kejadian pemilik rumah tidak sedang berada di rumah. Hatta sedang memimpin rapat di kantornya, sementara  istri dan kedua anaknya juga sedang berada di luar rumah.

Mustakim (40), seorang saksi mata mengaku, kejadiannya berlangsung tiba-tiba dan sempat terdengar suara ledakan dua kali dari dalam rumah yang kemudian disusul dengan kobaran api.

“Saya kaget ketika mendengar ledakan di ruang dapur dan tiba-tiba api langsung berkobar, “ ujarnya.

Untuk menjinakkan kobaran api, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kabupaten dan Kota Blitar menerjunkan tiga unit mobil PMK.

“Kita harus mengerahkan tiga mobil PMK untuk memadamkan kebakaran ini. Beruntung api tak sampai merembet ke rumah sebelah yang hanya ruang dapur dan ruang makan,” jelas Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri Suhendro, di lokasi kebakaran.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran yang menimpa rumah tersebut karena bocornya tabung gas. Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (Aji/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim