Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ringankan Beban Warga, Satgas TMMD Bondowoso Gelar Khitanan Massal

Ringankan Beban Warga, Satgas TMMD Bondowoso Gelar Khitanan Massal

TerasJatim.com, Bondowoso – Tak hanya sekedar slogan belaka, kemanunggalan TNI dan rakyat juga semakin diperkuat di berbagai lini.

Seperti halnya kegiatan khitanan massal yang digelar oleh Satgas TMMD ke-103 Bondowoso, di Desa Solor Kecamatan Cerme Kabupaten Situbondo, Rabu, (24/10).

Tercatat sebanyak 30 anak-anak di desa tersebut, yang rata-rata anak warga yang kurang mampu, mengikuti sunatan massal.

 

Dansatgas TMMD ke-103 Bondowoso, Letkol Inf Tarmujie mengungkapkan, berlangsungnya acara khitan massal ini, pihaknya melibatkan sejumlah pihak terkait, termasuk dinas kesehatan.

“Acaranya kita pusatkan di balai desa setempat,” tandasnya.

Tak hanya di khitan, anak-anak yang mengikuti program non fisik TMMD itu juga diberikan santunan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya Satgas TMMD Bondowoso terhadap warga yang dinilai kurang mampu.

“Pemberiannya, juga disaksikan oleh orang tua mereka. Saya harap, kegiatan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu di desa ini,” pungkas pria yang juga Dandim Bondowoso itu. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim