Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ribuan Penggemar Trail Adventure Banjiri Kota Wisata Batu

Ribuan Penggemar Trail Adventure Banjiri Kota Wisata Batu

TerasJatim.com, Batu – Setelah 2 tahun sukses menggelar KWB Super Adventure, Kota Wisata Batu kembali menghadirkan KWB Super Adventure 3 tahun 2018. Even ini digelar bersamaan dengan HUT Kota Batu ke-17, HUT Brimob ke-73, dan HUT TNI ke-73.

KWB Super Adventure 3 ini bertujuan untuk mempertahankan silaturahmi antar penghobi adventure trail, disamping juga untuk memperkuat icon even rutin tahunan di Kota Wisata Batu.

Ribuan penggemar trail adventure dari berbagai daerah mendatangi Balai  Kota Among Tani, di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu. Minggu, (04/11).

Jalur yang dilewati mulai dari Balai Among Tani, Desa Pandanrejo, Desa Giripurno, kaki Gunung Arjuno, arah pemandian Cangar, Coban Talun, dan finish di Balai Kota Among Tani.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menuturkan, acara yang diprakarsai oleh Pemkot Batu ini merupakan suatu simbol sinergitas Forkopimda di wilayah tugasnya.

“Acara ini sungguh luar biasa. Kami ucapkan terima kasih kepada para penggemar trail yang ikut serta meramaikan kegiatan HUT TNI, HUT Kota Batu  dan Korps Brimob di Kota Apel ini,” ujarnya, Minggu (04/11).

Senada, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko menambahkan, kegiatan yang berlangsung di halaman Balai Kota Pemkot Batu tersebut sudah berlangsung untuk ketiga kalinya.

Tak hanya itu, Dewanti juga sangat mengapresiasi antusias para penggemar trail dari berbagai wilayah di Jatim yang rela berkumpul di Kota berjuluk Kota Apel tersebut. “Saya berharap, di tahun berikutnya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi,” harap Dewanti. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim