Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ribuan Aremania Ikuti Napak Tilas HUT Arema ke-31

Ribuan Aremania Ikuti Napak Tilas HUT Arema ke-31

TerasJatim.com, Malang – Seperti pada tahun sebelumnya, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang ke-31 kali ini juga diwarnai dengan kegiatan napak tilas, Sabtu (11/08) siang.

Dipusatkan di depan Stasiun Kotabaru Malang, ribuan Aremania juga dihibur oleh sejumlah penampilan dari Arema Licek Embrant dari Kampung Biru Arema, Can A Rock, Band Mahkota dari Polres Malang Kota, DJ Freya dan D’Kross.

Sebelum diberangkatkan, panitia mengingatkan agar Aremania dalam melakukan perjalanan berlaku tertib.

“Kami mengingatkan kepada peserta napak tilas ini agar menjaga ketertiban, mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan membawa tongkat yang bisa mengganggu pengendara lain,” imbau Sudarmaji, Media Officer Arema.

Sementara saat memberangkatkan peserta napak tilas, Plt Walikota Malang Sutiaji mengatakan, sepak bola merupakan pemersatu warga Malang.

Ia berharap budaya cinta damai yang selama ini melekat pada warga Malang untuk tetap dipertahankan. “Tunjukkan kepada Indonesia dan dunia, bahwa Aremania cinta kedamiaan,” pintanya.

Selanjutnya, napak tilas dimulai dari Stasiun Kota Malang yang menyusuri Jalan Mojopahit, Jalan Merdeka Barat, Jalan S. Supriadi, Simpang Tiga Kacuk Barat, Jalan S Tubun, Jalan Lowokdoro, masuk wilayah Kabupaten Malang, melalui Kendalpayak, Kecamatan Bululawang, Kecamatan Turen, Kecamatan Gondanglegi, hingga berakhir di Stadion Kanjuruhan Malang.

Di stadiun ini, Aremania disuguhi pertandingan antara Arema FC yang menjamu tamunya Borneo FC, Sabtu (11/08) malam. (Kta/Red/TJ/KBRN)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim