Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Razia Warung, Polres Gresik Gelandang 2 PSK dan 3 Pria Hidung Belang

Razia Warung, Polres Gresik Gelandang 2 PSK dan 3 Pria Hidung Belang

TerasJatim.com, Bojonegoro – Operasi Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Gresik Jatim, di sejumlah warung remang-remang pada Sabtu (26/05) malam, berhasil menggaruk 5 orang tersangka.

“Operasi Cipkon kali ini dilaksanakan menyisir warung remang-remang yang diduga menjadi tempat prostitusi tereelubung, ” ungkap Kabag Sumda Kompol Budi Idayati, Minggu (27/05).

Ia menyebut, petugas awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya aktivitas prostitusi di beberapa warung remang-remang. Salah satunya warung di Desa Banjarsari Kecamatan Cerme yang diduga kerap dijadikan sebagai ajang mesum.

“Saat operasi cipkon di warung  remang Cerme tersebut ditemukan dua orang wanita yang diduga kuat adalah PSK bersama tiga orang laki-laki. Petugas juga mendapati barang bukti berupa tisu bekas mengandung sperma dan kondom bekas pakai,” terangnya.

Atas bukti temuan yang mengarah ke perilaku penyakit masyarakat itu, pemilik warung dan pasangan di luar nikah tersebut selanjutnya diamanakan ke Mapolres Gresik guna proses penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pihaknya akan terus melakukan peningkatan kegiatan terutama di bulan Ramadan ini dengan melakukan Operasi Cipkon.

“Kita lakukan patroli skala besar dan melakukan kegiatan razia, pemeriksaan kendaraan bermotor hingga warung remang-remang guna memberantas penyakit masyarakat,” jelasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim