Rampas Motor, Pemuda asal Sukodadi Lamongan Dibui

Rampas Motor, Pemuda asal Sukodadi Lamongan Dibui

TerasJatim.com, Lamongan – Sampurno, pria berusia 29 tahun, warga Dusun Tawun Desa Balungtawun Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, diringkus anggota gabungan Subnit 1 dan 2 Opsnal Satreskrim Polres Lamongan, di wilayah Kruwul Sukodadi, Kamis (26/01) dinihari, sekira pukul 01.00 WIB.

Pria berambut gondrong ini harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat, lantaran diduga sebagai pelaku begal terhadap korban Nicho Agung Prasetyo, pada Sabtu (21/01) lalu di barat perempatan Pasar Baru Kota Lamongan.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban dan temannya sedang berada di tribun alun alun kota. Saat itu, tiba-tiba korban didatangi oleh Sampurno dari arah tugu monumen pesawat terbang.

Kemudian tanpa sebab, Sampurno meneriaki dan langsung memukuli korban.

Lantaran merasa ketakutan, korban dan temannya kemudian pergi dengan membawa sepeda motornya ke arah barat, Namun keduanya tetap dikejar oleh pelaku beserta teman wanitanya.

Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku kembali memukul korban hingga mengalami luka-luka di kepala bagian belakang. Korban pun akhirnya lari dan meninggalkan sepeda motornya.

Kesempatan itu digunakan oleh pelaku untuk membawa kabur motor korban.

Selain pelaku,  polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Suzuki Spin warna hitam milik korban.

Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Lamongan, guna penyidikan lebih lanjut. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim