Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Puti Sebut Hasil Survey Pilgub Jatim 2018 Unggul 6,7 Persen

Puti Sebut Hasil Survey Pilgub Jatim 2018 Unggul 6,7 Persen

TerasJatim, Blitar – Puti Guntur Soekarno, Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut dua yang mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul), melakukan ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Kamis (10/05).

Usai ziarah, Puti mengatakan bahwa ziarah ke almarhum kakeknya ini merupakan tradisi rutin setiap jelang ramadhan.

Sementara saat disinggung terkait hasil survey Pilgub Jatim 2018, pihaknya memahami bahwa hasil survey tidak bisa dikatakan naik atau turun.  Menurutnya, semuanya akan dilihat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jadi tidak bisa dikatakan pasanagan nomor urut 1 unggul atau sebaliknya. Tapi yang jelas kita tunggu saja 27 nanti,” ujarnya kepada TerasJatim.com, di area Makam Bung Karno.

Lebih lanjut Puti menegaskan, berdasarkan hasil survey terakhir dari Universitas Brawijaya sebelum debat, Selasa (08/05) kemarin, pihaknya berada di atas pasangan nomor urut 1 dengan selisih 6,7 persen. “Hasil iti keluar sebelim debat, sekitar pukul 17.00 WIB,” jelasnya.

Usai debat, kata Puti, dirinya akan kembali melakukan kegiatan untuk menemui rakyat, seperti petani maupun lembaga masyarakat, serta para nelayan.

Ia mengaku, sebelum debat tidak ada persiapan khusus. Tetapi pihaknya menyampaiakan apa yang sudah dilihat dan menjadi aspirasi masyarakat untuk disampaikan.

“Sisa waktu kampanye ini, kami akan tetap menyapa rakyat untuk memberilan pemahaman dan pendidikan politik terhadap program dan visi misi kita, yang tentunya untuk membangun perekonomiam masyarakat,” pungkasnya.(Mfh/Kta/Red/TJ)

Baca juga: http://www.terasjatim.com/siapkan-pendamping-jokowi-pdi-perjuangan-godok-putra-terbaik/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim