Puncak HUT TNI di Situbondo, Digelar Panggung Hiburan Prajurit Bersama Rakyat

Puncak HUT TNI di Situbondo, Digelar Panggung Hiburan Prajurit Bersama Rakyat

TerasJatim.com, Situbondo  – Sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan peringatan Hari TNI Ke-72, digelar acara panggung hiburan prajurit yang dilaksanakan di lapangan eks Asrama Batalion 514, Minggu (15/10) malam.

Hadir dalam acara itu, Dandim 0823 Letkol Inf Ashari dan Forpimda Situbondo, seluruh Danramil di wilayah Situbondo serta warga masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0823 Letkol Inf Ashari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah memberikan bantuan serta fasilitas, sehingga acara malam panggung prajurit bersama rakyat ini, dapat diselenggarakan dengan baik, sehingga tak hanya dapat dinikmati oleh warga TNI sendiri, namun juga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Situbondo.

“Mari kita junjung tinggi rasa persaudaraan, jangan sampai terpengaruh akan isu yang akan menjadikan kita bermusuhan. Kita jaga NKRI untuk selalu aman bersama rakyat. Tanpa rakyat, TNI bukan siapa-siapa,” papar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada generasi muda penurus perjuangan bangsa, untuk tidak melakukan aksi anarkis dan senantiasa menjauh narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Pol PP Kabupaten Situbondo memberikan kejutan dengan membawa kue HUT TNI yang ke 72.

Pagelaran panggung prajurit di mulai pada pukul 19.00 dan berahir pada pukul 22.30 WIB, dengan dimeriahkan oleh OM Surya, serta aksi DJ. Selain itu terdapat penampilan K2 Reagge dari Jember.

Tampak terlihat, warga dan penonton lainnya ikut berjingkrak dan antusias mengikuti acara hingga pagelaran selesai. (DJok/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim