Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria Yang Loncat dari Jembatan Glendeng Tuban, Belum Ditemukan

Pria Yang Loncat dari Jembatan Glendeng Tuban, Belum Ditemukan

TerasJatim.com, Tuban – Upaya pencarian Nova Setya Terawan (27), yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat ke aliran Bengawan Solo di atas Jembatan Glendeng Soko Tuban, hingga kini masih terus dilakukan.

Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan, mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan upaya pencarian.

“Masih belum ketemu mas, Tim SAR bersama BPBD terus melakukan pencarian. Saat ini masih di area sekitaran TKP,” terangnya kepada TerasJatim.com, Sabtu (02/02/19) malam.

Sementara itu, salah satu warga setempat mengatakan, di sekitar tempat korban meloncat dan menceburkan diri ke dalam Sungai Bengawan Solo itu terdapat banyak sampah. Sementara arus air di sekitar lokasi biasanya berputar di sekitar tiang penyangga jembatan.

“Di situ banyak sampahnya dan airnya mutar-mutar di sekitar paku bumi itu,” jelas pria yang enggan namanya ditulis.

Sejumlah warga menduga, jasad korban masih berada di sekitar lokasi dimana ia melompat. Oleh sebab itu, pencarian korban masih difokuskan di lokasi sekitar kejadian.

Baca juga: http://www.terasjatim.com/diduga-ada-masalah-keluarga-pria-asal-soko-tuban-nekat-ceburkan-diri-ke-bengawan-solo/

Sebelumnya,  diduga karena masalah keluarga, Nova Setya Terawan (27), pria asal Desa Sukorejo Kabupaten Bojonegoro, yang tinggal bersama keluarga istrinya di Desa Kendalrejo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, nekat menceburkan diri ke dalam derasnya arus air Bengawan Solo.

Nova melompat dari atas jembatan Glendeng Soko Tuban, pada Jumat (01/02/19) malam kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB. (Adi/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim